Manga Plunderer Chapter 60 : Seperti Angin

Manga Plunderer chapter 59 menampilkan pertarungan antara Robert dan Jail untuk memperebutkan gelar sebagai Komandan Tertinggi. Robert mungkin telah memperoleh kepercayaan dan penghargaan sebagai penerima Komandan Tertinggi.



Berikut ini gambaran cerita Manga Penjarah Bab 60 yang berjudul "Seperti Angin". Bagaimana cerita kelanjutan dari Manga Plunderer Chapter 60?

Manga Plunderer Chapter 60 Bahasa Indonesia


Tantangan Jail untuk Komandan Tertinggi


Akhirnya, duel dengan Komandan Tertinggi, Robert telah berhasil dilaksanakan. Pertempuran antara dua orang yang sama-sama memegang teguh keyakinannya. Pertempuran yang akan menjadi penentu sebagai orang yang akan menjadi Komandan Tertinggi dengan menghiraukan hasil voting dan kehormatan.

Dewi fortuna mungkin sedang berpihak kepada Penjara. Ia berhasil memenangkan pertempuran itu. Mungkin terasa sulit bagi mereka yang selama ini mengidolakan Robert. Namun, mereka harus mengikuti apa yang telah menjadi keputusan. Sembari mengakui bahwa Robert telah kalah dan tidak mampu untuk menjadi Komandan Tertinggi. 


Kemenangan Robert mungkin adalah satu hal yang menjadi prediksi semua orang. Robert yang menyandang gelar "Kaisar Angin" telah kalah, dan penjara resmi akan menjadi seorang Komandan Tertinggi.

Lagipula, Robert adalah teman raja yang memiliki keyakinan berbeda. Meskipun demikian Robert telah membunuh 2 orang jendral. Apabila Robert keluar dari pemerintahan, secara otomatis ia akan menjadi penjahat tingkat satu yang paling dicari.

Pertanyaan yang mungkin akan muncul adalah, mungkinkah untuk mengampuni kesalahan seorang penjahat kelas satu dengan bantuan seorang pria militer? Walaupun sebelumnya Geofennis mampu melakukannya, karena ia memiliki berwenang dalam rehabilitasi mantan panjahat.

Robert adalah orang yang telah naik ke jenderal, dan merupakan keluarga kerajaan yang jauh. Dan yang terpenting, saya baru saja Kehilangan satu hal yang saya cari selama hidup saya.

Akankah Robert menerima saran Jail !!?

Dan Jail akan menjadi komandan jenderal yang baru, sehingga perlu disetujui oleh seluruh pasukan. Sementara banyak orang yang menolak, bisakah Jail merebut hati seluruh Tentara Kerajaan !!?


Kemiripan Robert dan Jail, apakah mereka bersaudara?

Kali ini, alasannya menjadi jelas. Sampai sekarang, banyak penggambaran telah memasukkan, tetapi Robert juga dibesarkan oleh Alan (Alexandrov) seolah-olah dia adalah putranya. Dan Robert tertarik pada Alan yang mempelajari yang sebenarnya di dalam hatinya.

Dengan kata lain, Alan yang membesarkan mereka berdua untuk memiliki kepercayaan.

Lagipula, Robert seperti kakak laki-laki Lapas. Itu benar, mereka berdua memiliki kemiripan.

Kemudian, seperti yang saya tulis sebelumnya, saya berpikir bahwa pelarian Robert kali ini juga karena Alan. Saya tidak akan menuliskannya secara terperinci, tetapi ketika saya membaca episode-episode Robert yang lalu, saya benar-benar ingin membahas Robert. 

Awalnya seorang Robert, yang bertujuan menjadi panglima bersama Alan, jika dia melihat Alan menginginkan Penjara, "putranya", untuk menggantikannya, dia terkejut dan kesepian. Saya akan menelepon untuk itu.

Yah, aku tahu Alan tidak punya niat jahat. Pada akhirnya, saya bertanya-tanya apakah Robert bukan "putra" untuk Alan. (Tentu saja ada beberapa elemen di latar belakang)

Sebenarnya, Alan adalah ayah yang buruk. Jika Anda melihat Robert lebih banyak (saya tahu Robert "trauma pada plan"), itu mungkin tidak terjadi 

Penjara mungkin sama dengan milik Robert hari ini, jika dia mengubah jalan hidupnya.



Masa Lalu Robert dan Erin

Ngomong-ngomong, aku menulisnya dengan normal, tetapi Robert adalah anggota keluarga yang jauh. Saya tahu itu seorang bangsawan karena memiliki nama keluarga bangsawan dalam namanya ... Robert dan Charles orang Prancis.

Yang saya lakukan adalah Robert dan Erin adalah teman masa kecil. Ini cukup mengejutkan karena saya tidak pernah memiliki hubungan dekat dengan Robert dan Erin.

Ketika Robert dan Erin masih muda, orang tua mereka sepertinya sudah pulang karena pemberontakan Pemegang Surat Suara, ketika mereka bertemu Alain.

Erin muda adalah keputusan yang cukup besar, atau sesuatu yang bukan hanya seorang gadis kecil yang menangis dan tertidur.

Meski begitu, keberadaan pemegang surat suara dibicarakan, tetapi sudah jarang muncul di masa lalu. Ini tentang Lihit dan Nana. Jika Anda mantan pemegang suara, ada Gefengunis.

Pertama-tama, harus ada jumlah surat suara yang terbatas (hanya diberikan kepada petugas dan di atas), jadi saya tidak berpikir akan ada arus keluar yang begitu besar. Apakah benar ada pemegang suara?

Ngomong-ngomong, ketika Roberts menjadi kesepian selama sisa hidup mereka dan bertemu Alain, Tuan Bremya juga hadir sebagai asisten komandan jenderal. Apakah dia juga mengenal Robert dengan baik. 

Aku bertanya-tanya mengapa Bremja kembali ke medan perang karena Penjara, yang menggantikan kehendak Alan, tetapi mungkin karena Robert.

Atau lebih tepatnya, tidak peduli apa Pak Bremya, yang sudah menjadi wanita dewasa di usia ini.


Seperti Angin yang Membuat Rambutmu Bergerak


Pertama-tama, masa kecil Robert buruk dalam pedang dan perintah tidak bisa mengatakan dia tidak bisa melakukan, tetapi sekarang dia mengatakan memiliki lengan dan tubuh pedang terbaik. Upaya semacam itu tidak dapat dilakukan dengan resolusi biasa.

Dan kali ini, Jail mengakui bahwa Robert adalah "manusia dengan kepercayaan", dan pada waktu itu Jail bertanya apa "Keyakinan" Robert itu.

Ini adalah klimaks dari waktu ini, dan tidak sopan menulis di tempat seperti itu dengan sangat konservatif.

Kebaikan Robert, atau kepribadian. Ini sangat murni.

0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.