Manga Kingdom Chapter 645 : Pelaku Pembunuh Raja Zhao

Manga Kingdom telah memasuki babak baru. Arc Western Zhao Invasion mungkin akan berakhir sebentar lagi. Zhao saat ini sedang terombang-ambing oleh keputusan raja Zhao, Tou Jou yang ingin mengeksekusi Riboku.

Kapan Manga Kingdom Chapter 645 dirilis?

Manga Kingdom Chapter 645 akan dirilis pada Kamis, 25 Juni 2020 di Majalah Shonen Jump di Jepang. Untuk Manga Kingdom Chapter 645 versi bahasa Indonesia akan dirilis sehari sesudahnya, yaitu 26 Juni 2020.

Bagaimana kelanjutan Manga Kingdom terbaru?
AnimeLegacy akan memberikan spoiler Manga Kingdom Chapter 645. Namun, ini hanyalah sebuah spoiler dari Manga Kingdom Chapter 645, silahkan tunggu manga terbaru Kingdom dirilis sehingga tidak kehilangan cerita aslinya.


Spoiler Manga Kingdom Chapter 645

Berikut ini adalah gambaran dari cerita yang akan muncul pada Manga Kingdom Chapter 645. Sebelumnya, raja Zhao, Tou Jou muntah darah setelah diberikan minuman oleh pelayan wanitanya. Uniknya tidak ada yang membantunya untuk memanggilkan tabib.


Kematian Raja Terkutuk Zhao


Tou Jou adalah raja terburuk yang dimiliki oleh Zhao hingga saat ini. Keputusannya yang ingin mengeksekusi Riboku, memunculkan pemberontak baru yang tidak ingin Riboku di eksekusi mengingat bahwa Riboku adalah orang yang sangat berjasa kepada Zhao hingga saat ini.

Chapter terbaru manga Kingdom menampilkan robohnya tubuh Raja Zhao di pemandian. Tou Jou mungkin merasakan kesakitan yang luar biasa pada jantungnya, selain itu darah juga keluar dari mulutnya.

Raja Zhao, Tou Jou mungkin meninggal. Apabila kemungkinan selamatnya ada, kemungkinan itu sangatlah kecil. Para pelayan hanya terdiam melihat tubuh rajanya terbaring, tanpa ada hasrat untuk memanggilkan seorang tabib. Mungkinkan raja Zhao akan selamat, tanpa kedatangan seorang tabib? Hal itu tentu saja sangatlah tidak mungkin.


Penyebab Kematian Raja Zhao

Kematian raja Zhao sangat bertepatan dengan detik-detik sebelum Riboku di eksekusi. Apakah kematian raja Zhao disengaja atau karena terlalu banyak minum?

Pada Manga Kingdom terbaru memperlihatkan Tou Jou yang memegang jantungnya sebelum ia tumbang ke lantai pemandian. Selain itu salah satu dari pelayan telah mengingatkan kepada raja Zhao tersebut, agar berhenti minum karena telah minum terlalu banyak.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Raja Zhao mati karena minuman, bukan karena dibunuh. Hal lainnya adalah munculnya cairan dari mulut raja, apabila berspekulasi itu adalah darah, maka kematian raja Zhao murni disebabkan karena terlalu banyak minum.

Dalam ilmu medis, apabila tukak lambung sudah terluka dan selalu diisi dengan alkohol maka luka pada lambung akan menjadi-jadi sehingga yang dimuntahkan adalah darah.


Pelaku Pembunuhan Raja Zhao

Kematian raja Zhao, Tou Jou mungkin adalah karena terlalu banyak minum. Namun, ada hal janggal yang terjadi. Itu terjadi saat para pelayan enggan untuk memanggilkannya seorang tabib. Kematian raja mungkin sudah direncanakan dan diprediksi sebelumnya.

Apabila selama ini Raja Zhao menderita sakit yang parah, tentunya hanya beberapa orang terdekat raja saja yang mengetahui hal tersebut. Menurut AnimeLegacy ada dua orang yang dicurigai telah membunuh raja yaitu puteranya Ka, dan Kakukai.

  • Pelaku Pembunuhan Ka
Ka adalah putera dari Tou Jou yang menolak kematian Riboku. Ka bahkan memohon kepada ayahnya itu, untuk membatalkan rencana eksekusi Riboku. Namun, permohonannya ditolak, hal lain yang terjadi adalah telinga Ka yang digigit oleh Tou Jou hingga terluka parah.

Ka mungkin sudah merencakan hal ini, mungkin alasannya adalah bahwa Riboku adalah salah satu harta Zhao yang berharga. Karena tanpa kehadiran Riboku, Zhao akan berada dalam kehancuran.

  • Pelaku Pembunuhan Kakukai

Kakukai adalah orang yang sangat dekat dengan Raja Zhao. Kakukai adalah orang yang dipercayakan oleh Tou Jou menjadi tangan kanannya. Apabila melihat perkataannya tentang raja, 

" Tak Perlu itu, karena jiwanya sudah sinting dan sakit sejak awal "

Kakukai mungkin sudah mengetahui tentang kelemahan raja, namun tetap menjalankan apa yang raja perintahkan. Hal ini seolah memberi gambaran bahwa ada kekuasaan yang dikejar oleh Kakukai.

Selain itu, ia sangat mendukung tentang eksekusi Riboku. Riboku adalah pondasi Zhao saat ini, semua bergantung kepadanya. Tentunya Riboku sangat dipercaya dalam negara Zhao. Tersingkirnya Riboku mungkin akan mempermulus jalan Kakukai untuk mendapatkan kekuasaan.


Siapa penerus tahta Zhao selanjutnya?


Pada manga kingdom chapter terbaru, sebelum kematiannya Tou Jou memanggil dua orang yaitu Kakukai dan sekretaris Ei. Pertemuan ini mungkin adalah pembicaraan mengenai penerus kerajaan Zhao selanjutnya.

Apabila berpikir Ka akan menjadi raja selanjutnya, mungkin hal itu sulit terjadi. Tou Jou memiliki perbedaan pendapat yang sangat jauh dengan puteranya, Ka. Oleh karena itu, Ka mungkin tidak akan dipromosikan menjadi seorang raja yang mewarisi tahta Zhao.. 

Siapakah orang itu??? 

0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.